Iklan

3 Aplikasi Pengekstrak File Rar , Zip Terbaik di Android

Selubun : 3 Aplikasi Pengekstrak File Rar Terbaik di Android , topik yang akan dibahas dikesempatan kali ini. Pada umumnya , aktifitas orang saat bersurfing di internet adalah mendownload suatu file atau sekedar mencari informasi. Banyak berbagai format file diinternet , seperti Rar , zip , 7z , dll. Maka untuk membuka file ini di Android , diperlukan sebuah aplikasi .

Sebenarnya banyak aplikasi yang dapat mengekstrak berbagai file tersebut . Anda bisa mendapatkannya di PlayStore anda atau di web yang menyediakan aplikasi. Bingung mau memilih yang mana ? Mungkin 3 aplikasi dibawah ini bisa menjadi pilihan utamanya.

3 Aplikasi Pengekstrak File Rar Terbaik di Android

1.RAR 


Aplikasi yang pertama yaitu bernama RAR apk .  Aplikasi ini selain bisa membuka file berformat rar , juga bisa membuka file berformat zip. Karena dikususkan untuk membuka file rar diAndroid , performa saat mengekstrak file nya pun begitu cepat. Tidak hanya disitu saja , tampilan aplikasi ini dibuat minimalis juga , agar mudah saat digunakan. Banyak kelebihan yang mencolok di RAR apk , misalnya mendukung berbagai format pengekstrakan seperti ARJ , TAR , 7z , ISO , dll.

Baca Juga  Cara Ekstrak File Rar di Android Menggunakan RAR apk

2.Winzip



Urutan kedua diduduku oleh Winzip. Siapa yang tidak tahu tentang Winzip . Winzip merupakan aplikasi arsip manajer yang sangat populer diperangkat PC.Kini aplikasi tersebut juga tersedia diplatform mobile seperti Android , dan kesuksesan aplikasi Winzip membawa aplikasi ini sangat populer juga diplatform Android .

Banyak keunggulam yang ada dalam aplikasi tersebut. Selain dapat membuka file zip , aplikasi ini juga dapat membungkus beberapa file kedalam satu frmat zip. Aplikasi juga sangat simpel , cocok untuk dijadikan file manajer ponsel . Namun disayangkan , jika ingin fitur yang lebih pro , harus mengeluarkan sedikit uang.

3.ZAarchiver File Manajer



ZAarchiver salah diantara aplikasi pengekstrak terbaik diAndroid , yang merupakan sebuah program manajemen file manajer yang banyak memiliki keunggulan. Diantaranya yaitu support berbagai  jenis pengekstrakan file seperti 7z , zip , XZ , tar , dll. Tidk hanya disitu , ZAarchiver juga dapat membuat/memngkus suatu file kedalam format tertentu.

Antar mukanya juga terlihat sangat halus dan bersih , memanjakan para penggunanya. Kabarnya jika ponsel yang digunakan menggunakan prosesor multicore atau seatasnya , maka membuat atau mengekstrak file hanya dengan sekejap saja.

Adanya kompresi saat membuat arsip. Satu lagi yang unggul dari ZAarchiver , yaitu kamu bisa memproteksi atau memberikan password pada file yang kamu miliki. Ini sangat membantu dari hal-hal yang tidak dinginkan , dari orang lain.


Demikian , sekilas info tentang 3 Aplikasi Pengekstrak File Rar , Zip Terbaik di Android . 3 aplikasi diatas merupakan aplikasi pilihan menurut blog Selubun , mungkin dapat menjadi pilihan utama untuk mengekstrak berbagai jenis file anda. Sekian dan Terimaksih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Aplikasi Pengekstrak File Rar , Zip Terbaik di Android"

Post a Comment