Iklan

Cara Ampuh Mendapatkan Banyak Follower Instagram Dengan Cepat di Hp Android

cara memnambah follower instagram di hp android

Selubun : Siapa yang tak kenal dengan instagram? Rasanya saat ini hampir semua orang mengetahui media sosial yang sangat populer ini.  Bukan hanya para remaja, bahkan anak-anak dan para orang tua pun sebagian besar sudah familiar dengan  media sosial untuk berbagi foto dan video ini. Dan buat pengguna Instagram, tentunya hal yang diinginkan adalah bisa mendapatkan  banyak follower di hp androidnya.

Lantas, bagaimana caranya? Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan banyak follower instagram secara cepat. Berikut kami bagikan beberapa caranya. Silahkan disimak.

Tips Ampuh Mendapatkan Follower Instagram Gratis di Hp Android


Sebagai salah satu media sosial dengan pengguna terbanyak, tak beda dengan facebook, instagram juga bahkan banyak dimanfaatkan untuk memasarkan produk dan jasa, endorse serta lainnya. Dan trik agar bisa sukses dalam memasarkan produk yang ditawarkan, ialah dengan mempunyai banyak follower. Makin banyak jumlah follower yang dimiliki, maka besar peluang untuk mendapatkan banyak pembeli.  

1.     Konten Anda harus eksklusif. Dengan kata lain, isi postingan instragram Anda harus unik, lain daripada yang lain, yang gak umum/gak lumrah, yang anti mainstream, yang eye catching, yang membuat pengguna Instagram tertarik untuk melihat konten Anda. Intinya, konten Instagram Anda jangan seperti konten pasaran.

2.     Akun Instagram Anda jangan disetting private. Memang sih, ada beberapa sumber yang mengatakan bahwa akun private masih bisa untuk menambah follower. Tapi, logika saja, dengan akun disetting publik, user Instagram yang lain bisa menengok konten Anda.

3.     Selektif memilih foto/video yang terbaik. Kalau perlu, edit foto yang hendak diposting, manfaatkan fitur filter agar foto-foto Anda layak posting (instagramable) dan menarik perhatian publik dan yang pasti harus unik (anti mainstream).

4.     Masih berkaitan dengan poin 3 di atas, sebelum memposting, pastikan postingan Anda memenuhi persyaratan alias aturan main Instagram. Jangan sampai postingan Anda mencederai perasaan publik kalau tak ingin menjadi Public Enemy Number One. Postingan yang menarik, dijamin follower akan berdatangan.

5.     Rutin dan teratur dalam memposting. Jangan anggap remeh waktu postingan, karena dari sini “integritas” Anda dalam bermedsos dinilai publik. Postingan jangan terlalu sering nongol, karena akan menimbulkan kesan “katrok”, bikin kotor dan publik akhirnya malas melihatnya apalagi merespon. Terlalu jarang memposting juga tak bagus, karena Anda akan dinilai tidak punya iktikad serius bermedsos. Kalau postingan Anda rutin dan teratur, dijamin follower Anda akan bertambah.

6.     Gunakan Hashtag (tanda #) secara tepat. Orang menggunakan hashtag untuk memudahkan pencarian foto atau video yang dikehendaki. Nah, gunakan hashtag yang sedang tren atau hashtag yang unik dan anti mainstream dalam setiap postingan Anda, pasti banyak pengguna yang datang satu persatu meminta jadi follower.

7.     Beri Watermark sebagai trade mark Anda. Jika Anda suka memposting foto asli karya Anda (apapun jenis objek fotonya), beri watermark sebagai tanda bahwa itu adalah copy right Anda. Pengguna instagram lain akan meregramm atau mendownload. Watermark paling bagus adalah nama akun Instagram sendiri, misal @xxxyyy. Di sini Anda akan mendapatkan benefit, karena para pengguna Instagram lain akan berkunjung ke pemilik akun asli yaitu Anda dan dijamin follower Anda makin membengkak.

8.     Following akun lain. Kalau yang satu ini mirip dengan etika ber-medsos. Seperti norma tak tertulis, jika Anda following akun pengguna instagram lain, mereka akan following back Anda. Saling bantu kurang lebihnya begitu. Kelihatannya ribet, tapi Anda tak rugi apa pun, karena follower Anda dijamin niscaya bertambah.

9.     Anda juga bisa menggunakan situs resmi Instagram untuk menambah jumlah follower. Caranya search akun resmi Instagram, buka, klik Unfollow, lalu klik Follow lagi. Lakukan sebanyak semampu Anda. Ini cukup safety dan ternyata bisa menambah jumlah follower makin lama makin banyak.

10. Jika Anda tak mau ribet cara-cara di atas, bisa menggunakan aplikasi penambah follower. Anda bisa search, karena macamnya aplikasi pengganda follower lumayan banyak. Pilih secara cermat aplikasi mana yang paling sesuai dengan Anda dan mudah penggunaannya, tapi pastinya akan ada biaya yang Anda keluarkan. Dijamin follower Anda akan meningkat drastis.

11. Anda bisa mampir ke website Add Me Fast. Website ini menyediakan servis beraneka macam “Like” dan Follower Instagram untuk Anda secara gratis, cepat dan jumlah follower bisa Anda dapatkan cukup mencengangkan. Begini cara mendaftar di Add Me Fast :

·       Masuk ke website Add Me Fast, lalu register

·       Klik Add Site/Page di bagian kiri atas dan isi bagian yang diperlukan

·       Jika sudah, klik Save Changes dan tunggu hasilnya

Nah, begitulah beberapa cara ampuh untuk memperbanyak follower instagram secara cepat menggunakan hp android. Anda bisa memilih yang gratisan ataupun yang berbayar. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Ampuh Mendapatkan Banyak Follower Instagram Dengan Cepat di Hp Android"

Post a Comment